Sunday, May 12, 2024

Reuni Di Inter Miami, Luis Suarez Malah Ingin Tikung Lionel Messi Untuk Penghargaan Prestisius Ini?


 berita bola - Suarez dan Messi merupakan teman dekat, namun apakah ada rasa rivalitas antara kedua bintang Inter Miami itu untuk mengejar Sepatu Emas MLS?

APA YANG TERJADI?

Dua mantan bintang Barcelona, yang telah dipertemukan kembali di Florida pada tahun 2024, telah menikmati awal yang produktif pada musim ini. Pemenang Ballon d'Or delapan kali, Messi, sedang dalam performa terbaiknya, dengan kontribusi enam gol dalam pertandingan terakhirnya melawan New York Red Bulls.

GAMBARAN LEBIH BESAR

Dengan mencetak satu gol dalam laga tersebut, serta menyumbangkan lima assist, Messi telah mengoleksi 10 gol di MLS musim ini. Torehan tersebut telah disamai oleh penyerang asal Uruguay, Suarez - yang mencetak hat-trick saat melawan Red Bulls.

APA YANG DIKATAKAN SUAREZ?

Mereka memuncaki daftar pencetak gol terbanyak saat ini, namun perjalanan masih panjang, demikian ungkap Suarez di Miami Herald ketika ditanya apakah ia bertekad untuk mengalahkan rekannya yang legendaris itu dan meraih penghargaan individu yang bergengsi.

“Tidak, tidak. Tidak seperti itu. Kami bermain bersama untuk waktu yang lama di Barcelona, dan selalu seperti ini, saling membantu satu sama lain. Pada musim 2015-16, Leo dan Neymar membantu saya memenangkan Sepatu Emas. Kompetisi ini adalah untuk melihat rekan setim Anda bahagia dan bekerja sama untuk menang. Perhatikan bahwa [saat melawan Red Bulls], Leo memecahkan rekor liga dengan lima assist, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan itu menunjukkan rekan setim seperti apa dia.”

APA BERIKUTNYA?

Messi memenangkan Pichici Trophy, sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga, sebanyak delapan kali selama di Barcelona - bersama dengan enam Sepatu Emas. Sementara itu, Suarez, sebelumnya telah meraih penghargaan Sepatu Emas di Belanda, Inggris dan Spanyol - bersama Ajax, Liverpool dan Barca.

No comments:

Post a Comment