Saturday, May 11, 2024

Demi Kylian Mbappe Main Di Olimpiade Paris, Presiden Prancis Emmanuel Macron Sampai Turun Tangan!


 berita bola - Presiden Prancis Emmanuel Macron berusaha menekan Real Madrid, yang santer akan diperkuat Mbappe, untuk melepas sang pemain ke Olimpiade Paris.

APA YANG TERJADI?

Kylian Mbappe akan bergabung dengan Los Blancos musim panas ini sebagai pemain bebas transfer, dan hal ini hampir dikonfirmasi oleh berbagai sumber. Di lain sisi, ada uneg-uneg yang berkecamuk di pikiran presiden Prancis Emmanuel Macron sebagaimana ia akan mencoba dan meminta 'klub masa depan Mbappe' untuk melepas superstar Prancis itu ke Olimpiade Paris yang akan bertepatan dengan latihan pra-musim Real Madrid.

APA KATA MACRON?

Berbicara kepada media, presiden Prancis mengatakan [melalui GFFN]: "Akankah Mbappe bermain bersama Prancis di Olimpiade? Saya harap. Bagaimana pun, saya telah memberikan tekanan maksimal pada klub masa depannya."

GAMBARAN BESAR

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Real Madrid telah memberi tahu Federasi Sepakbola Prancis (FFF) bahwa pihaknya tidak akan merilis Galactico mereka untuk Olimpiade dan ingin segera mengintegrasikan pemain berusia 25 tahun itu ke dalam tim sedini mungkin.

BERIKUTNYA BUAT MBAPPE?

Sangat kecil kemungkinan Mbappe akan tampil di Olimpiade Paris musim panas ini mengingat Real Madrid tetap teguh pada pendiriannya. Selain itu, FIFA tidak mengakui Olimpiade sebagai turnamen resmi dan karenanya, Los Blancos tidak wajib mengizinkan Mbappe bergabung dengan tim nasional.

No comments:

Post a Comment