Saturday, May 25, 2024

Buru Pengganti Mauricio Pochettino, Chelsea Incar Bos Leicester City Enzo Maresca


 berita bola - Chelsea dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan manajer Leicester City Enzo Maresca sebagai pengganti Mauricio Pochettino.

APA YANG TERJADI?

The Sun mengklaim Enzo Maresca, yang membantu Leicester segera kembali ke Liga Primer setelah memenangkan Championship, adalah kandidat utama manajer baru Chelsea - bersama dengan Kieran McKenna dari Ipswich Town dan Thomas Frank dari Brentford. Laporan tersebut juga menyatakan tidak ada favorit yang jelas namun mantan pelatih Manchester City itu ‘terdorong’ oleh pembicaraan awal.

SITUASINYA

Laporan tersebut menambahkan Maresca memiliki klausul pelepasan sebesar £10 juta ($13 juta) dan jika dia menandatangani kontrak, dia akan bergabung dengan klub London barat itu dengan kontrak yang lebih lama dari kontrakPochettino dengan opsi diperpanjang. Chelsea dilaporkan tertarik untuk menunjuk manajer baru dalam waktu sekitar sepekan ke depan.

TAHUKAH ANDA?

Sebelum pelatih asal Italia itu meraih kesuksesan di Leicester setelah pindah pada musim panas 2023, ia hanya menangani Parma selama 14 pertandingan antara Mei 2021 dan November 2021. Pada Juni 2022, ia kembali ke City sebagai salah satu asisten pelatih Pep Guardiola.

APA SELANJUTNYA?

Maresca, Leicester, Chelsea dan kandidat lainnya akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi mengenai siapa yang akan menggantikan Pochettino di Stamford Bridge. Bos The Foxes itu mungkin sangat tertarik untuk pindah karena Leicester mungkin akan terkena pengurangan poin karena diduga melanggar Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan selama tiga musim terakhir mereka di kasta tertinggi Inggris.

No comments:

Post a Comment