Monday, May 13, 2024

Benjamin Sesko Menuju Manchester United? Agen Striker RB Leipzig Datang Ke Old Trafford Saat Setan Merah Kalah Dari Arsenal


 berita bola - Striker RB Leipzig Benjamin Sesko telah menjadi target jangka panjang Manchester United, dan agennya baru-baru ini terlihat di Old Trafford.

Benjamin Sesko telah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim terobosannya di RB Salzburg pada tahun 2022, namun langkah tersebut gagal terwujud dan Setan Merah mengalihkan perhatian mereka ke target lain, dan akhirnya mengontrak striker Denmark Rasmus Hojlund dari Atalanta. Agen Sesko, Elvis Basanovic, terlihat menyaksikan Setan Merah saat kalah 1-0 dari Arsenal di Old Trafford.

SITUASINYA

Sesko juga banyak dikaitkan dengan Arsenal musim ini karena Meriam London terus mencari striker untuk menambah skuad mereka yang sudah mengesankan, dengan Mikel Arteta menginginkan kekuatan baru di lini serangnya.

TAHUKAH ANDA?

Musim ini, striker berusia 20 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi dan telah menemukan performa terbaiknya menjelang akhir musim karena ia saat ini sedang mencatatkan enam gol beruntun di Bundesliga. Sesuai laporan, pemain Slovenia itu memiliki klausul pelepasan sebesar €50 juta (£42,7 juta/$53,9 juta) dan banyak klub kemungkinan akan berebut tanda tangan Sesko musim panas ini.

APA SELANJUTNYA?

Sesko selanjutnya akan beraksi ketika Leipzig menghadapi Eintracht Frankfurt pada pekan terakhir Bundesliga, Sabtu (18/5) malam WIB. Sang striker akan berusaha memperpanjang rekor mencetak golnya menjadi tujuh pertandingan berturut-turut.

No comments:

Post a Comment