Sunday, May 26, 2024

Apakah Ini Perpisahan? Marcus Rashford Menangis Setelah Bawa Manchester United Juara Piala FA, Santer Dirumorkan Bakal Hengkang Di Musim Panas


 berita bola - Rashford menangis setelah United mengalahkan City untuk memenangkan Piala FA, di tengah laporan bahwa ia bisa meninggalkan klub di musim panas ini.

APA YANG TERJADI?

Marcus Rashford tampak tak bisa membendung emosinya setelah Manchester United memenangkan Piala FA dengan mengalahkan rival sekota Manchester City.

Pemain internasional Inggris itu memainkan peran kunci dalam gol kedua, mengirim bola kepada Alejandro Garnacho di sisi kanan sebelum rekannya itu memberikan umpan silang kepada Bruno Fernandes, yang diteruskan ke Kobbie Mainoo untuk mencetak gol.

Dia kemudian menulis caption di Instagram: "Orang-orang ingin tahu apa arti Man United bagi saya" dengan foto dirinya sedang menangis setelah kemenangan tersebut.

GAMBARAN BESAR

Pemain sayap itu tidak dimasukkan dalam skuad sementara Inggris arahan Gareth Southgate untuk Euro 2024 setelah hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi. Dia telah dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford di musim panas, dengan Paris Saint-Germain tampak tertarik untuk menjadikannya pengganti Kylian Mbappe, serta Arsenal.

TAHUKAH ANDA?

Sang penyerang telah bersama United sejak ia masih kecil dan mengukir debutnya pada 2016, mencatatkan 401 penampilan untuk klub. Ia kini telah dua kali menjuarai Piala FA, serta dua kali Piala Liga, dan juga mengangkat trofi Liga Europa pada 2017.

BERIKUTNYA?

Masih harus dilihat apakah Rashford bersedia bertahan di United atau akan pindah. Apa pun yang terjadi, dia akan pulang dengan membawa medali juara lainnya.

No comments:

Post a Comment