Wednesday, May 15, 2024

Lho, Kok? Kylian Mbappe Batal Gabung Arsenal 'Gara-Gara' Cristiano Ronaldo?


 berita bola - Mbappe bocil, pernah dalam pantauan serius Wenger. Namun transfer ke Arsenal ini batal gara-gara Ronaldo. Bagaimana bisa?

APA YANG TERJADI?

Arsenal seharusnya mendapatkan jasa Kylian Mbappe sejak dia muda dulu. Saat itu, manajer Arsene Wenger sudah mengendus bakat Mbappe di saat klub-klub lain belum 'melek' terhadapnya.

Wenger, yang senegara dengan Mbappe, tahu betul karakteristik pemain-pemain berbakat Prancis yang bakal melejit di masa depan.

'GARA-GARA' RONALDO

Sayangnya, Mbappe terlalu mengidolai Cristiano Ronaldo sehingga dia selalu bercita-cita kalau tidak gabung Manchester United, ya Real Madrid -- dua klub yang membesarkan nama superstar Portugal tersebut.

Hal itu diungkap oleh BBC lewat sebuah dokumentar, menjelaskan bahwa Wenger berada di tahapan penting untuk mendatangkan Mbappe, akan tetapi berakhir kegagalan.

Saat Mbappe remaja, dia beberapa kali memang digosipkan akan diangkut Man United dan Madrid. Tapi tak pernah benar-benar terlaksana.

BAKAL WUJUDKAN MIMPI KE MADRID

Kini, seiring kontraknya di PSG berakhir di pengujung musim 2023/24, Mbappe disebut-sebut dalam perjalanan menuju Madrid, klub yang diidolainya sejak dulu.

Mbappe akan bergabung ke Santiago Bernabeu dengan status pemain gratisan. Keberadaannya di sana diharapkan bisa mengikuti jejak idolanya, Ronaldo, yang meraih segalanya di klub ibu kota Spanyol.

No comments:

Post a Comment