Saturday, May 4, 2024

Barcelona DITIKUNG! Keuangan Sulit, Real Madrid RAMPAS Wonderkid


 berita bola - Real Madrid dikabarkan sukses menikung Barcelona yang sedang bangkrut dalam perburuan wonderkid River Plate Franco Mastantuono.

APA YANG TERJADI?

Klub-klub top Eropa tertarik pada Franco Mastantuono setelah performa yang gemilang untuk River Plate. Menurut Sport, Real Madrid telah mengambil langkah konkret untuk menikung calon peminang lain seperti Barcelona dan Manchester United dalam persaingan mendapatkan gelandang 16 tahun itu; mereka telah membuka diskusi dengan River Plate.

REAL MADRID MANFAATKAN KRISIS BARCELONA

Barcelona awalnya tertarik mendatangkan Mastantuono, tetapi dengan enggan telah menarik diri dari persaingan gegara krisis finansial yang masih melanda - mereka masih belum bisa melakukan pembelian sampai setidaknya musim depan. Madrid pun memanfaatkan situasi ini dan diduga telah menggelar dua pertemuan dengan River Plate. Pertemuan pertama dipimpin Juni Calafat sementara pertemuan kedua dihadiri Jose Sanchez, tangan kanan Florentino Perez di Santiago Bernabeu. Los Blancos ingin menyelesaikan kesepakatan ini untuk memboyong Mastantuono ke Eropa begitu ia berulang tahun ke-18, sebagaimana mereka memboyong Vinicius Junior, Rodrygo, dan Endrick di masa lampau.

KLAUSUL RILIS

Mastantuono memiliki klausul rilis senilai €45 juta, yang diduga bakal naik hingga €50 juta pada 10 hari terakhir jendela transfer musim panas. Kendati demikian, Madrid tak yakin pada banderol yang mahal tersebut dan akan berusaha menegosiasikan harga yang lebih murah.

SELANJUTNYA

River Plate sudah menjual Claudio Echeverri ke Manchester City dengan harga €30 juta. Kini mereka mau menjual Mastantuono di harga yang lebih tinggi dan mencetak rekor baru di kancah sepakbola Argentina dalam hal penjualan pemain muda. Echeverri telah menceploskan dua gol untuk River Plate - satu di Copa Libertadores dan satu di Copa Argentina. Ia akan kembali beraksi saat River Plate berjumpa Nacional, Rabu (8/5) dini hari WIB, di Libertadores.

No comments:

Post a Comment