Thursday, May 30, 2024

Liverpool DEPAK Darwin Nunez & Beli Striker Ini? Transfer PERTAMA Arne Slot Di Anfield


 berita bola - Bos baru Liverpool Arne Slot dikabarkan mau mengganti Darwin Nunez dengan striker baru di Anfield.

APA YANG TERJADI?

Arne Slot sudah mulai memikirkan komposisi skuad Liverpool untuk musim depan dan menurut The Sun, tak ada tempat bagi Darwin Nunez di timnya.

Alih-alih, Slot ingin memboyong bomber Aston Villa Ollie Watkins, yang baru saja mencetak 19 gol dan 13 assist di Liga Primer Inggris 2023/24 dan membawa armada Unai Emery finis empat besar. Total, Watkins mengantongi 27 gol lintas kompetisi musim ini, termasuk delapan gol yang ia lesakkan dalam perjalanan Villa ke semi-final Liga Konferensi Europa.

SITUASINYA

Sementara itu, Nunez masih berada di tengah periode yang sulit di Anfield. Meski tampak menjanjikan awal musim ini, striker Uruguay itu mandul di 10 laga terakhirnya. Ia mencetak 11 gol dan delapan assist di Liga Primer Inggris, ditambah enam gol dan empat assist di Liga Europa dan Piala Liga.

Bintang 24 tahun itu sempat dikaitkan dengan Barcelona, dengan Blaugrana disebut-sebut tertarik mendapatkan jasanya. Jika terwujud, transfer ini sesuai dengan visi Slot untuk menyegarkan opsi lini depan Liverpool dan mendatangkan striker yang terjamin mencetak gol dengan konsisten.

TAHUKAH ANDA?

Watkins dikontrak Villa sampai 2028. Artinya, Liverpool harus mengajukan tawaran yang substansial jika serius ingin mendaratkan bomber Inggris itu ke Merseyside. Dikabarkan bahwa Villa tidak menutup kemungkinan melepas Watkins dan Unai Emery sudah memikirkan calon alternatif andai anak asuhnya itu memutuskan pindah ke Anfield.

SELANJUTNYA BUAT LIVERPOOL, NUNEZ, & WATKINS

Kegemilangan Watkins diganjar dengan tempat di skuad awal Inggris untuk Euro 2024. Jika ia mampu tampil prima di laga-laga uji coba kontra Bosnia & Herzegovina serta Islandia, bukan tak mungkin ia tergabung ke dalam skuad 26 pemain yang dibawa Gareth Southgate ke Jerman.

Sementara itu Nunez akan beraksi bersama Uruguay di Copa America. Penampilan apik mungkin bisa membantunya mendapatkan kepercayaan Slot di Liverpool.

No comments:

Post a Comment