Sunday, September 27, 2020

Zinedine Zidane, Tidak Minat Belanja Pemain Baru Untuk Real Madrid Di Bursa Transfer?

berita bola - Zinedine Zidane tampaknya menikmati skuad Real Madrid dengan kekuatan amunisi yang ada saat ini.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui, pihaknya tak menyimpan rencana untuk mengangkut pemain baru di bursa transfer kali ini. Hal ini dipastikan sang juru taktik setelah membawa Los Blancos menumbangkan Real Betis 3-2.

Gol penalti telat dari Sergio Ramos di pertandingan itu mengonfirmasi kemenangan perdana bagi skuad Zidane di kampanye 2020/21 menghadapi sepuluh pemain Betis.

Federico Valverde membuka skor di menit ke-14, Betis kemudian membalikkan situasi dengan mencetak dua gol dalam tiga menit via Aissa Mandi dan William Carvalho untuk membawa timnya berada di atas angin di 45 menit pertama.

Namun, pemain milik Barcelona Emerson mencetak gol bunuh diri tiga menit babak kedua berjalan sebelum diganjar kartu merah di 23 menit tersisa.

Madrid kemudian berbalik unggul ketika Ramos mengonversi penalti dengan sempurna menginjak menit ke-82. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan klub ibu kota.

Selepas pertandingan, Zidane ditanya oleh reporter mengenai aktivitas transfer Madrid kali ini, terlebih setelah mereka ditinggalkan Gareth Bale, James Rodriguez dan Brahim Diaz. Pria Prancis itu memilih bersikap kalem.

"Tidak [akan mendatangkan pemain baru]. Kami membicarakan tentang ini sebelumnya. Saya senang dengan skuad yang saya miliki sekarang," tutur Zidane.

"Kami adalah apa adanya kami dan kami akan berusaha untuk meraih kesuksesan dalam semusim," tegasnya.

Mengenai jalannya laga, Zidane melihat adanya peningkatan dari anak-anak asuhnya setelah di pekan pembuka bermain imbang tanpa gol kontra Real Sociedad.

"Ketika Anda tertinggal, sungguh sulit untuk mengubah dinamika permainan, tapi kami berhasil melakukan itu hari ini. Sangat penting melakukannya sekali dalam pertandingan," sambung Zidane.

"Kami punya banyak peluang, kami tidak mencetak gol yang cukup, tapi hari ini kami menceploskan tiga gol dan mungkin bisa lebih. Saya sangat bangga dengan seluruh pemain saya, mereka bekerja dengan brilian. Kami harus mempertahankan ini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment