Wednesday, September 2, 2020

"Sulit Bertahan Di Barcelona" - Ayah Lionel Messi Buka Pintu Ke Manchester City

berita bola - Jorge Messi mengonfirmasi putranya hampir pasti akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini.

Agen sekaligus ayah dari Lionel Messi menyebut bahwa sulit bagi megabintang Argentina itu untuk bertahan di Barcelona.

Hal ini semakin mengencangkan kabar kepindahannya ke Manchester City, meski sang ayah juga mengonfirmasi bahwa belum ada kesepakatan apa pun dengan klub kaya Inggris itu.

Seperti diketahui, Messi mengejutkan dunia sepakbola pada pekan lalu dengan meminta Barcelona untuk menjualnya di musim panas ini. Ia membidik salah satu klausul dalam kontraknya, yang membuatnya bisa dilepas meski masih memiliki kontrak hingga 2021.

Sejumlah klub tertarik untuk mendatangkannya, seperti Paris Saint-Germain hingga Juventus, tapi Man City terlihat jadi target paling ideal. Eks pelatih Messi di Barca yang kini membesut City, Pep Guardiola, dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Messi menyusul kabar tersebut.

Tanda-tanda kepergian Messi makin menguat setelah ia mangkir dalam tes medis Barcelona dan juga tidak tampak dalam sesi latihan pramusim dalam sepekan terakhir.

Jorge Messi sudah tiba di Barcelona pada Rabu (2/9) untuk mencari solusi terbaik terhadap situasi putranya ini.

"Masa depan di Barcelona? Sulit. Akan sulit untuk bertahan," kata Jorge kepada El Chiringuito sesaat setelah tiba di Barcelona

Ditanya soal ketertarikan City, Jorge menjawab, "Saya belum berbicara dengan Pep. Belum ada kesepakatan apapun dengan City."

Kepergian Messi bakal menjadi akhir sebuah era di Barcelona. Ia telah memperkuat raksasa Spanyol itu di sepanjang kariernya di mana ia berkembang menjadi salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa.

Mess, 33 tahun, telah mengemas 634 gol dan 285 assist dari 731 penampilannya bersama Barca. Ia juga mampu memenangkan 33 gelar, termasuk empat gelar Liga Champions dan sepuluh gelar La Liga Spanyol.

No comments:

Post a Comment