Tuesday, September 22, 2020

Penyerang Barcelona Luis Suarez Merapat Ke Atletico Madrid

berita bola - Suarez telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Atletico dan telah bertemu empat mata dengan Simeone.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez (33 tahun), dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Seperti dilaporkan jurnalis terkenal asal Italia, Fabrizio Romano, pada Senin (21/9), Suarez telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak Atletico dan telah berbicara langsung dengan pelatih Diego Simeone.

Untuk menyediakan slot bagi Suarez di lini depan, Atletico bakal melepas Alvaro Morata ke Juventus. Yang menarik, nama pertama sempat diisukan menjadi incaran utama Si Nyonya Tua.

Di samping Juve, Suarez sebelumnya juga dihubung-hubungkan dengan klub lamanya, Ajax Amsterdam, dan klub MLS Amerika Serikat milik David Beckham, Inter Miami.

Suarez telah menghabiskan enam tahun terakhir bersama Barcelona. Pemain asal Uruguay itu didatangkan Blaugrana dari Liverpool pada musim 2014/15.

Bersama Barca, Suarez total mencetak 198 gol dan 109 assist dalam 283 pertandingan kompetitif. Ia membantu klub raksasa Catalunya tersebut menjuarai empat LaLiga, empat Copas del Rey, dan Liga Champions sejak pindah ke Catalonia pada 2014.

Tercatat, Suarez berada di urutan ketiga dalam daftar topskor sepanjang masa Barca. Ia hanya tertinggal dari Lionel Messi & Cesar Rodriguez.

Kebetulan, kontrak sang pemain bakal habis pada Juni 2021 alias akhir musim depan.

Selain Suarez, Barca dalam waktu dekat juga akan melepas dua pemain lainnya, yakni Arturo Vidal ke Inter Milan dan Nelson Semedo ke Wolverhampton.

No comments:

Post a Comment