Monday, September 28, 2020

Dengan Diego Costa & Luis Suarez, Atletico Madrid Punya Tukang Pukul & Tukang Gigit

berita bola - Luis Suarez melakoni debut cemerlang untuk Atletico Madrid setelah bergabung dari Barcelona dan mendapat pujian dari rekan barunya, Diego Costa.

Luis Suarez langsung unjuk gigi dalam aksi perdananya bersama Atletico Madrid setelah bergabung dari Barcelona.

Masuk dari bangku cadangan di babak kedua, striker Uruguay itu membantu Los Colchoneros menang telak 6-1 atas Granada, Minggu (27/9), dengan menyumbangkan dua gol plus satu assist.

Diego Costa, pemain yang digantikan Suarez, memuji debut rekan barunya tersebut dan mengutarakan antusiasmenya untuk membangun duet maut di lini depan Atleti.

Tanpa sungkan Costa berseloroh tentang reputasi negatif yang dimilikinya dan Suarez, di mana ia kesohor sebagai tukang gigit dan Costa sendiri dikenal sebagai pembuat onar yang kerap memancing emosi lawan.

Suarez sudah tiga kali tersandung insiden penggigitan, paling terkenal saat ia menancapkan giginya di bahu bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Kasus serupa juga terjadi saat Suarez merumput untuk Ajax dan Liverpool.

"Saya suka Luis Suarez. Dia sangat bagus, salah satu dari kami bisa memukul, dan yang lainnya bisa menggigit," kata Costa, yang membuka pesta gol Atleti versus Granada lewat sundulannya, kepada reporter usai laga.

"Kami sangat beruntung memiliki Luis. Saya tak mengerti mengapa Barca membiarkannya pergi, tapi itu urusan mereka."

"Dia akan membantu kami dengan banyak gol, juga dengan semangat juang dan rasa laparnya untuk meraih trofi. Saya berharap dia bisa membantu kami mempersembahkan trofi untuk fans."

No comments:

Post a Comment