Thursday, September 10, 2020

Kia Joorabchian: Klub Rival Iri Lihat Chelsea Jorjoran Di Bursa Transfer

berita bola - Agen yang memfasilitasi transfer Willian dari Stamford Bridge ke Arsenal itu mengaku terkesan dengan aktivitas belanja Chelsea di musim panas ini.

Belanja jorjoran yang dilakukan Chelsea di musim panas ini membuat klub rival di Liga Primer Inggris iri, klaim agen ternama Kia Joorabchian.

Seperti diketahui, The Blues kembali melihat pemilik klub Roman Abramovich melakukan belanja besar di kesempatan kali ini setelah klubnya sempat dikenai embargo transfer.

Tidak ada aktivitas pembelian pemain yang dilakukan kubu Stamford Bridge selama dua jendela transfer sebelum ini, yang lantas memaksa Frank Lampard bekerja dengan skuad yang sudah ada di tangannya.

Chelsea sekarang menebus waktu yang hilang, dengan mereka mendapatkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Kai Havertz, Thiago Silva dan Malang Sarr.

Chelsea mungkin belum selesai, sebagaimana Goal mengetahui bahwa Lampard masih berusaha untuk mendatangkan penjaga gawang baru - yakni kiper Rennes Edouard Mendy.

Beberapa pihak kesulitan melakukan transfer karena implikasi keuangan dari pandemi virus corona, namun The Blues melawan tren.

Joorabchian yakin sejumlah rival dalam negeri menyaksikan dengan iri, sementara para manajer di seluruh dunia berharap mereka dapat dukungan seperti yang dimiliki Abramovich.

Sang agen super, yang memfasilitasi kepindahan Willian dari Chelsea ke Arsenal sebagai pemain gratis, mengatakan kepada talkSPORT: “Chelsea telah membelanjakan uang dengan sangat baik.

“Mereka mendukung Frank sepenuhnya - itulah kuncinya.

“Saya tahu banyak manajer yang berharap mereka didukung dengan cara seperti itu. Saya pikir tekanan ada pada Chelsea untuk tampil baik [di lapangan].”

Meski terkesan dengan banyaknya transfer yang bisa diselesaikan Chelsea, Joorabchian menilai The Blues juga melakukan belanja secara cerdas.

Dia menambahkan: “Pasar transfer akan terus berlanjut.

“Setelah mengatakan bahwa saya pikir Chelsea telah membeli apa yang mereka beli; mereka mungkin membayar 20 atau 30 persen lebih rendah daripada yang akan mereka bayar di pasar yang normal.”

Chelsea mengamankan finis di empat besar pada 2019/20 kemarin, selain juga mencapai final Piala FA.

Lampard sadar bahwa ia harus segera membayar kepercayaan Abramovich dan kesuksesan wajib ia hadirkan jika ingin dipertahankan di kursinya.

No comments:

Post a Comment