Friday, June 12, 2020

Pangeran William Desak Pierre-Emerick Aubameyang Gabung Aston Villa

berita bola - Pangeran William memang selama ini dikenal sebagai fans berat Aston Villa.

Sambil berseloroh, Pangeran William meminta penyerang sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, untuk pindah ke Aston Villa.

Hal itu diungkapkan William pada konferensi video dengan sejumlah pemain Arsenal, Kamis (11/6).

Aubameyang terus dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Maklum, kontraknya di Arsenal bakal habis pada Juni 2021 alias akhir musim depan.

Auba dikabarkan sudah ngebet main di Liga Champions. Dengan kontrak yang tersisa semusim, ia terbilang masih dapat diuangkan dengan layak.

“Pierre [Aubameyang], saya berharap Anda pindah ke Aston Villa. Kita harus bicara nanti!,” ucap William.

William kerap terlihat di tribune VVIP Villa Park saat klub asal Birmingham tersebut menggelar laga kandang. Cucu Ratu Elizabeth II itu mengaku menggilai Villa sejak kecil.

“Kala saya masih sekolah, saya sangat menyukai sepakbola. Saya mencari-cari klub kesayangan. Semua teman-teman saya di sekolah adalah fans Man United atau Chelsea. Saya tidak ingin mengikuti jejak mereka," tutur William, beberapa waktu lalu.

“Saya ingin memiliki tim yang lebih ke papan tengah, yang dapat memberi saya lebih banyak momen emosional. Di samping itu, Aston Villa juga punya sejarah luar biasa," tambahnya.

Seperti dilansir dari Ghanasoccernet, perpanjangan kontrak Auba menjadi prioritas Arsenal, sebelum mendatangkan pemain baru, yakni Thomas Partey.

Ancang-ancang Arsenal untuk mempertahankan Auba memang mulai terlihat sejak sang pemain ditunjuk sebagai kapten baru The Gunners menggantikan Granit Xhaka pada November 2019.

Selain itu, Arsenal hampir pasti bakal menjual Mesut Ozil, pemain dengan gaji tertinggi di klub, untuk mengalokasikannya kepada Aubameyang.

No comments:

Post a Comment