Sunday, April 12, 2020

Virus Corona Bikin Transfer Kylian Mbappe Ke Real Madrid Buyar

berita bola - Kylian Mbappe diklaim telah hampir pasti bergabung dengan Real Madrid sebelum meledaknya pandemi corona.

Real Madrid nyaris mewujudkan transfer impian mereka untuk meminang Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain sebelum rencana tersebut ambyar gara-gara pandemi virus corona.

Klaim itu diutarakan oleh Jerome Rothen, mantan penggawa PSG, yang mengaku mendapat bocoran dari orang dalam di Parc des Princes.

Mbappe telah lama dikait-kaitkan dengan Madrid. Bahkan Zinedine Zidane pun tidak menutup kekagumannya terhadap si penyerang belia Prancis.

Mbappe masih terikat kontrak hingga 2022 dengan PSG, namun klub berupaya keras untuk menambah masa baktinya. Sejauh ini tawaran kontrak baru tidak disambut Mbappe, dan Rothen yakin ini ada sangkut-pautnya dengan potensi kepindahan ke Santiago Bernabeu.

"Saya tahu dari sumber di dalam klub bahwa kesepakatan untuk memboyong Kylian MBappe ke Real Madrid nyaris tuntas," kata Rothen kepada Radio Montecarlo.

"Tetapi dengan kejadian seperti ini [pandemi corona], saya yakin kedatangan Mbappe ke Real Madrid akan ditunda."

"Tidak mungkin Mbappe akan memperpanjang kontraknya dengan PSG," imbuh pemain yang merengkuh dua titel Ligue 1 bersama Les Parisiens ini.

"Akan ada kesepakatan khusus di antara mereka karena PSG sebelumnya telah setuju melepasnya musim ini. Menurut saya ini hanya soal waktu," tandasnya.

No comments:

Post a Comment