Thursday, April 2, 2020

Karim Benzema & Olivier Giroud Saling Sindir, Antoine Griezmann: Jadi Juara Dunia Itu Penting

berita bola - Griezmann membela Giroud setelah Benzema mengibaratkan koleganya itu seperti mobil gokart.

Antoine Griezmann mengaku tidak ingin memperkeruh suasana dalam "perang mulut" antara Karim Benzema dan Olivier Giroud. Namun, penyerang Barcelona itu menekankan bahwa keberhasilan Giroud meraih Piala Dunia adalah hal yang penting.

Sebelumnya, Benzema membuat pernyataan kontroversial di Instagram Live dengan menilai dirinya jauh lebih baik ketimbang Giroud. Bomber Real Madrid itu mengibaratkan dirinya sebagai mobil Formula 1, sementara Giroud hanya sebatas mobil gokart.

Ketika diminta klarifikasi, Benzema justru menegaskan pernyataannya itu dengan menyebut dirinya telah menyatakan kebenaran. Giroud lantas membalasnya dengan mengklaim dirinya adalah "gokart juara dunia."

Ditanya soal opininya terkait sikap saling sindir antara duo penyerang Prancis itu, Griezmann tak ingin membahas terlalu jauh. "Saya tidak bisa menjawab semua hal, itu bisa membuat saya dalam masalah," kata Griezmann via Twitch.

"Saya suka Olivier Giroud. Dia adalah pemain yang hebat dan membantu kami memenangkan Piala Dunia. Dan itu adalah hal penting dalam hidup."

Benzema sendiri sudah tak pernah lagi membela Les Bleus sejak 2015 akibat kasus skandal pemerasan menggunakan video seks kepada Mathieu Valbuena. Di tengah absensi Benzema, Giroud tampil menggantikannya di pos striker Prancis. Striker Chelsea itu berperan vital dalam mengantar armada Didier Deschamps menjuarai Piala Dunia 2018 meski tak mencetak gol.

Giroud saat ini jadi topskor ketiga sepanjang masa Prancis dengan koleksi 39 gol dari 93 laga, sementara Benzema mengumpulkan 27 gol dari 81 caps.

No comments:

Post a Comment