Monday, April 13, 2020

Paul Pogba: Ibu Bilang Saya Akan Kembali Ke Manchester United

berita bola - Meski begitu, Pogba tetap diyakini akan kembali lagi ke Juventus atau hijrah ke Real Madrid pada musim depan.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (27 tahun), teringat kata-kata sang ibu saat ia memutuskan pindah ke Juventus dan kembali membela Setan Merah.

Pogba merupakan lulusan akademi Man United. Pemain asal Prancis itu melakoni debut profesionalnya di tim utama pada musim 2011/2012.

Hanya semusim di tim senior Man United, Pogba hengkang ke Juve. Ia membela Si Nyonya Tua pada periode 2012–2016, sebelum memutuskan kembali ke Old Trafford.

"Ibu selalu mengatakan kepada saya: 'Anda akan pergi ke suatu tempat tetapi Anda akan kembali.' Dia selalu mengatakan itu,” ucap Pogba dalam Manchester United Podcast, Minggu (12/4).

“Dia menambahkan: ‘Anda akan kembali ke sini [Man United], tenang saja’ dan itu ia katakan hanya sesaat setelah [saya memutuskan pindah ke Juve]. Ya, dan perkataannya menjadi kenyataan.”

"Jelas, saya benar-benar bahagia dapat kembali ke tempat saya memulai karier. Kini, saya siap untuk kembali [setelah cedera] sebagai pemain yang dikonfirmasi bukan lagi pemain muda,” pungkasnya, seraya tertawa.

Pogba memang harus melewatkan banyak laga pada musim ini. Sang pemain berkutat dengan cedera engkel pada tiga periode. Akibatnya, ia baru diturunkan sebanyak lima kali sebagai starter di Liga Primer Inggris.

No comments:

Post a Comment