Wednesday, April 29, 2020

Kevin De Bruyne Incar Rekor Thierry Henry Di Liga Primer Inggris

berita bola - De Bruyne berharap bisa memecah rekor assist legenda Arsenal dan Prancis tersebut di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Bintang Manchester City Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa dirinya mengincar rekor assist Thierry Henry di Liga Primer Inggris.

Legenda Arsenal tersebut membuat rekor assist saat mengukir 20 umpan yang berujung gol pada musim 2002/03, dan angka tersebut masih belum terpecahkan hingga sampai saat ini.

De Bruyne saat ini telah mengoleksi 16 assist dan dia berpikir mampu memecahkan rekor mantan pemain tim nasional Prancis tersebut.

"Sejujurnya, saya merasa sudah mencetak 17 - saya tahu mereka mengambil satu dari saya pada saat melawan Arsenal," ujar De Bruyne sembari tertawa. "Saya tidak tahu mengapa mereka melakukannya, saya masih tidak mengerti

"Saya selalu bercanda dengan Henry di tim nasional, bahkan di pertandingan testimoni Vincent Kompany tahun ini. Saya melihat dia dan mengatakan 'saya datang mengejar (rekor) Anda tahun ini'.

"Bisa membuat 16 assist sungguh menyenangkan dan indikasi yang sangat baik untuk pemain kreatif. Tetapi jika itu tidak terjadi, kami akan terus berusaha.

"Ketika Anda mendapatkan rekor itu membuat Anda bangga karena saya memilikinya di Jerman dan menyenangkan bisa memecah beberapa rekor."

No comments:

Post a Comment