Tuesday, April 21, 2020

Inter Milan Disarankan Jual Lautaro Martinez, Boyong Edinson Cavani & Alexandre Lacazette

berita bola - Inter tidak perlu terlalu ngotot mempertahankan Lautaro Martinez karena dana penjualannya bisa digunakan merekrut pemain-pemain berkualitas.

Menurut Antonio Cassano, Inter Milan tidak usah bersikukuh memagari Lautaro Martinez dari godaan Barcelona.

Di mata Cassano, yang pernah semusim berseragam Nerazzurri, akan lebih baik kalau klub merelakan kepergian sang striker Argentina ke Camp Nou dan membelanjakan dana penjualannya untuk memboyong pemain-pemain berkualitas.

Duo penggedor Alexandre Lacazette milik Arsenal dan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain dianggap Cassano lebih dari memadai untuk menambal lubang yang ditinggalkan Lautaro.

"Lautaro sangat bagus, tapi saya akan menjualnya," kata Cassano dalam sesi tanya jawab di Instagram dengan Pierluigi Pardo.

"Anda membelinya seharga €20 juta dan bisa menjualnya lebih dari €100 juta. Atau bahkan mendapat €70 juta atau €80 juta plus [gelandang Barcelona] Arthur."

"Setelah itu saya akan merekrut Cavani, yang kontraknya akan segera habis dan akan sempurna untuk [pelatih Antonio] Conte."

"Selain itu, akan ada uang juga dari penjualan [Mauro] Icardi dan saya akan mendekati Arsenal untuk membeli Lacazette."

"Memang Lautaro akan berkembang semakin baik lagi, tapi saya akan bilang kepadanya: 'Terima kasih, senang sudah bekerja dengan Anda'," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment