Friday, August 14, 2020

Donny Van De Beek: Transfer Ke Manchester United Sulit Terwujud

berita bola - Vam de Beek diminati Manchester United dan Real Madrid namun dia sudah menerima situasi jika kemungkinan transfer bakal sangat tipis terjadi.

Donny van de Beek mengaku bangga bermain untuk Ajax Amsterdam dan tidak akan mengeluh andai gagal pindah klub di bursa transfer musim panas seiring minat dari Manchester United dan Real Madrid.

Direktur Ajax Edwin van der Sar pada Juni lalu mengungkap jika Van de Beek sudah masuk dalam daftar beli United dan Madrid setelah sang pemain memperlihatkan performa impresif bersama tim raksasa Belanda tersebut.

Akan tetapi, Van de Beek menjelaskan jika transfer sangat tipis kemungkinan terjadi karena situasi kacau akibat pandemi virus corona.

"Situasi di bursa transfer sangat kacau," ujarnya di Fox Sports setelah Ajax menang 5-0 atas Utrecht di laga pramusim.

"Tidak ada yang pasti. Saya masih pemain Ajax dan saya bangga berada di sini."

"Andai saja tidak ada virus corona, mungkin ceritanya berbeda. Sekarang tidak ada rasa tenang dan kami semua harus menunggu perkembangan situasi."

"Saya masih di sini. Saya masih bersenang-senang. Jika saya masih bermain untuk Ajax pada musim depan, saya masih akan bersenang-senang. Anda tidak mendengar saya mengeluh."

Van de Beek telah menghabiskan lima musim di skuad utama Ajax dengan catatan penampilan yang mendekat ke angka 200 di semua kompetisi.

Pemain berusia 23 tersebut masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 dan Van der Sar pernah menegaskan pihaknya tidak akan menjual dengan harga murah.

No comments:

Post a Comment