Monday, August 3, 2020

Chelsea Butuh Bek Sekuat Virgil van Dijk

berita bola - Bek sekaliber bintang Liverpool Van Dijk dibutuhkan oleh Chelsea.

Chelsea harus mendatangkan pemain sekaliber Virgil van Dijk, demikian dilontarkan Frank Leboeuf yang mendesak Frank Lamaprd untuk mendatangkan pemain top untuk disimpan di benteng pertahanan pada bursa transfer musim panas ini.

The Blues telah berinvestasi besar dengan mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech namun kita juga bisa memprediksi jika aktivitas transfer di Stamford Bridge belum akan selesai seiring keberhasilan the Blues mengakhiri kompetisi di empat besar.

Playmaker Bayer Leverkusen Kai Havertz menjadi salah satu target transfer mereka, begitu juga dengan bek kiri milik Leicester City Ben Chilwell namun Leboeuf menyebut bek tengah seharusnya jadi prioritas transfer.

"Lampard harus memperbaiki semua sektor, ini jadi masalah," buka mantan bintang Blues tersebut pada ESPN FC.

"Kiper adalah isu besar, tetapi Anda harus menuntaskan masalah utama yaitu bek tengah."

"Kurt Zouma melakukan pekerjaannya dengan baik, tetapi saya tidak yakin pada Antonio Rudiger. Saya tidak percaya pada Andreas Christensen. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Fikayo Tomori tetapi jelas, Chelsea butuh pemain besar."

"Anda lihat apa yang terjadi dengan Liverpool setelah mendapatkan Virgil van Dijk. Dia mengubah segalanya. Bahkan Lovren dan Gomez terlihat lebih baik saat bermain dengannya."

"Anda butuh pemain besar yang dapat memimpin lini belakang. Lihat Sergio Ramos. Raphael Varane adalah pemain fantastis ketika bermain untuk Prancis tetapi jauh lebih baik lagi bersama Ramos di Real Madrid."

"Chelsea butuh pemain besar di sektor tengah pertahanan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment