Wednesday, July 15, 2020

Zine Zidane menyebut pemain-pemain yang dimilikinya adalah yang terbaik.

berita bola - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan, Karim Benzema dan pemain-pemain lain di dalam skuadnya layak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or pada tahun ini.

Benzema menjalani performa yang sensasional dalam perjalanan Los Blancos menuju gelar juara La Liga Spanyol, dengan striker asal Prancis itu mencetak 19 gol dari 35 penampilan di liga pada musim 2019/20 ini.

Dengan performa apiknya itu, Benzema berpeluang meraih Ballon d'Or tahun ini, dan Zidane menyatakan kalau semua pemain Real Madrid layak mendapatkan penghargaan individual yang prestisius itu.dine Zidane: Semua Pemain Real Madrid Layak Dapat Ballon D'Or

"Dalam sepakbola, setiap orang punya pendapat. Bagi saya, pemain-pemain saya adalah yang terbaik," ujar Zidane dalam sebuah konferensi pers.

"Karim bukan hanya tahun ini, dia telah melakukannya dengan sangat bagus selama bertahun-tahun. Ballon d'Or dimenangkan dengan hanya satu, dan semua orang bisa berkomentar, tapi bagi saya, semua pemain saya layak mendapatkannya."

Real Madrid akan memastikan raihan gelar juara La Liga untuk pertama kali dalam tiga musim terakhir jika mereka mengalahkan Villarreal, Jumat (17/7) dini hari WIB, atau jika Barcelona kehilangan poin lawan Osasuna.

Real Madrid hanya membutuhkan dua poin dari dua pertandingan terakhir mereka pada musim ini, untuk meraih gelar La Liga yang ke-34.

Zidane yakin rasa lapar Real Madrid untuk kembali dari lockdown dengan performa terbaik adalah kunci tim dalam perburuan gelar.

"Tidak, tidak sama sekali," ujar Zidane ketika ditanya apakah timnya sudah merasa seperti juara.

"Hal indah yang kami miliki adalah energi yang kami masukkan setiap hari. Hari demi hari adalah yang memotivasi. Selebihnya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi."

"Ketika tiba di sini, para pemain mengetahui sejarah klub ini, apa itu, apa yang dinginkan, ambisi yang sellau kami miliki."

"Hal khusus tentang sekarang ini adalah bahwa setelah lockdown, ketika kami kembali bekerja, setelah tinggal di rumah selama hampir tiga bulan, para pemain ingin melakukan hal-hal besar."

No comments:

Post a Comment