Friday, July 3, 2020

Leroy Sane: Saya Ke Bayern Munich Untuk Juara Liga Champions

berita bola - Sane juga akui punya relasi baik dengan Flick sejak di timnas U-21 Jerman. Nama terakhir adalah asisten pelatih timnas Jerman pada rentang 2006–2014.

Winger baru Bayern Munich, Leroy Sane (24 tahun), mengungkapkan alasannya meninggalkan Manchester City dan memilih bergabung bersama Die Roten.

Sane resmi direkrut Bayern dari Manchester City senilai €49, Jumat (3/7). Pemain asal Jerman itu dikontrak hingga Juni 2025.

Bukan rahasia, Sane adalah target pembelian utama Bayern sejak musim lalu. Apes, cedera lutut parah memaksa sang pemain absen hingga lebih dari enam bulan yang sekaligus menunda kepindahannya.

Trofi Liga Champions memang menjadi satu-satunya pencapaian yang belum sempat dicicipi Sane selama membela Man City sejak musim 2016/17.

“FC Bayern adalah klub hebat dengan target besar dan target-target tersebut cocok dengan saya,” ucap Sane di situs resmi klub.

"Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih dengan tim.”

"Saya kenal [pelatih Bayern] Hansi Flick sejak di timnas U-21 Jerman. Kami memiliki hubungan yang sangat baik di sana.”

"Saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin dengan FC Bayern, dan Liga Champions adalah prioritas utama,” tambahnya.

Empat tahun di Stadion Etihad, Sane membantu Man City meraih dua trofi Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield.

Total, pemain berambut kribo itu telah bermain dalam 135 laga untuk Man City di semua ajang dengan mencetak 39 gol dan 45 assist, sejak didatangkan dari Schalke 04.

No comments:

Post a Comment