Tuesday, July 21, 2020

Kombinasi Arsenal & Mikel Arteta - Fenomenal!

berita bola - Legenda The Gunners mengaku kagum dengan kemenangan Arsenal atas Manchester City di semi-final Piala FA.

Legenda Arsenal Paul Merson memuji tinggi manajer Mikel Arteta setelah performa impresif yang diperlihatkan The Gunners di semi-final Piala FA.

Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan sukses menaklukkan Manchester City dengan skor dua gol tanpa balas melalui brace striker asal Gabon tersebut.

Hasil tersebut membuat The Gunners lolos ke final dan akan menghadapi Chelsea besutan Frank Lampard. Kedua pelatih muda tersebut akan saling sikut untuk meraih trofi perdana dalam karier kepelatihan mereka.

Terlepas dari hasil final nanti, Merson mengaku sangat kagum dengan permainan yang diperlihatkan pemain Arsenal di bawah asuhan Arteta saat menyingkirkan Man City.

"Arsenal memiliki rencana, mereka pergi dan menekan ketika diperlukan, membiarkan ketika memang tidak diperlukan, mereka bermain dengan energi tinggi dan melakukan serangan balik sebagai tim," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Mereka luar biasa menghadapi Man City. Itu adalah David Luiz - tidak ada area abu-abu - dia akan memiliki penampilan 9/10 atau 4/10. Tetapi ketika dia bermain seperti itu, dia brilian.

"Arteta telah melakukan pekerjaan fenomenal. Ini pertama kalinya saya menyaksikan Arsenal, selama bertahun-tahun, mereka memiliki rencana.

"Man City berusaha bangkit di babak kedua, dan Arsenal bekerja sangat keras. Jujur, saya berpikir Arteta melakukan pekerjaan brilian. Saya tidak bisa memberi pujian lebih tinggi lagi untuknya.

"Melawan Liverpool, Arsenal beruntung, tetapi itulah Arsenal saat ini. Mereka tidak bisa bermain melawan Liverpool dan Man City seperti mereka yang difavoritkan, mereka harus berjuang seperti Sheffield United harus berjuang. Itulah yang harus Arsenal lakukan sekarang."

No comments:

Post a Comment