Saturday, July 18, 2020

Rp3,5 Triliun Tidak Dapat Memperbaiki Arsenal, Tapi Beli John Stones Bisa Jadi Permulaan Yang Bagus

berita bola - Arsenal harus mendatangkan banyak pemain untuk memperbaiki kekurangan.

£200 juta atau lebih dari Rp3,5 triliun diklaim Paul Merson tidak akan cukup untuk memperbaiki Arsenal namun menggaet John Stones dari Manchester City akan menjadi langkah pertama yang baik.

Tampil tak konsisten menjadi isu utama bagi para bintang di Emirates Stadium, sehingga posisi empat besar kembali di luar jangkauan mereka.

Mikel Arteta coba didatangkan untuk memperbaiki masalah. Meskipun optimisme di kubu the Gunners naik, pekerjaan rumah di ibu kota Inggris masih menggunung.

Merson menyebut Arsenal jauh tertinggal dari para rival, mereka harus mendatangkan banyak pemain dengan lini tengah pertahanan sebagai prioritas nomor satu dan Stones yang dinilai paling mungkin meninggalkan Etihad Stadium dikatakan sebagai target yang layak.

"Mikel Arteta tidak akan mendapatkan jumlah uang yang dibutuhkannya untuk memperbaiki Arsenal," kata Merson di dunia sport88 .

"Mereka bisa menghabiskan £200 juta namun belum bakal sanggup menembus Liga Champions pada musim depan, seperti itulah jarak antara Arsenal dengan yang lain."

"Mereka butuh bek tengah, gelandang tengah dan striker. Piliar-pilar sebuah tim."

"Dan saya pikir mereka bisa mendapatkan John Stones dari Manchester City. Dia sepertinya tidak dipecaya oleh Pep Guardiola dan Arteta pernah bekerja dengannya."

"Arsenal butuh bek tangguh, bukan pemain tipe David Luiz yang tahu cara menggulirkan bola dari belakang namun banyak melakukan kesalahan."

"Stones orang Inggris, dia masih cukup muda untuk bisa meningkatkan kemampuan dan Arteta sudah mengenalnya. Dia cocok dengan sistem yang sedang dijalankan."

"Arsenal menghajar Liverpool pekan ini, tetapi lihat berapa banyak perubahan yang dilakukan Jurgen Klopp? Mereka menang karena sejumlah kesalahan."

"Anda tidak biasa melihat Virgil van Dijk dan Alisson melakukan kesalahan seperti itu dan saya memprediksi Cit bakal mengalahkan Arsenal di semi-final Piala FA."

No comments:

Post a Comment