Sunday, January 24, 2021

Mario Mandzukic: Saya & Zlatan Ibrahimovic Adalah Ahlinya!


 berita bola - Mario Mandzukic yakin, dirinya dan Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi jaminan kesuksesan masa depan AC Milan.

Mario Mandzukic menyatakan dengan penuh percaya diri bahwa dirinya dan Zlatan Ibrahimovic akan menghadirkan perbedaan di tubuh AC Milan.

Setelah mendatangkan legenda Swedia itu pada Januari tahun lalu, Rossoneri kembali membuat kejutan dengan memboyong veteran lainnya yakni eks pilar Juventus Mandzukic.

Kehadiran duo 'tua-tua keladi' ini dipandang banyak pihak bisa membuat Milan semakin menakutkan di musim 2020/21.

Setelah berlalu 18 pertandingan di Serie A Italia, skuad Stefano Pioli masih memimpin klasemen. Teraktual, mereka berhasil mengalahkan Cagliari dua gol tanpa balas. Diwarnai kartu merah Alexis Sealemaekers, Zlatan jadi pahlawan kemenangan di laga ini berkat brace gemilangnya.

Mandzukic yakin, dirinya dan Zlatan akan berkolaborasi dengan baik untuk mempersembahkan kejayaan bagi Il Diavolo.

"Zlatan dan saya telah memainkan banyak pertandingan, kaki-kaki kami ini sudah terbiasa, dan kami adalah ahlinya!" tegas Mandzukic.

"Saya sangat bahagia berada di Milan dan saya telah mempersiapkan diri untuk kesempatan ini. Di Milanelo, ada atmosfer yang luar biasa, sungguh senang bisa berada di sini," imbuhnya.

Mandzukic memastikan, dirinya akan bersinergi dengan para pemain muda untuk saling melengkapi. Dalam pandangannya, hal semacam ini akan membuat tim semakin tangguh.

"Saya berambisi untuk melakukan yang terbaik, semaksimal mungkin," lanjutnya.

"Saya akan bermain bersama para pemain muda ini. Saya adalah seorang profesional. Saya ingin menjalankan pekerjaan saya ini dengan sebaik mungkin," tandas penyerang berusia 34 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment