Saturday, June 26, 2021

"Saya Tahu Yang Fans Inginkan" - Sinyal Kuat Florentino Perez, Real Madrid Buru Kylian Mbappe & Erling Haaland?


 berita bola - Presiden Los Blancos enggan berkomentar isu Mbappe & Haaland namun mengirim sinyal kuat

Presiden Real Madrid Florentino Perez enggan mengomentari rumor yang mengaitkan Los Blancos dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Ia juga mengaku belum menerima satu tawaran pun untuk membeli Raphael Varane meski bek Prancis itu kian santer dikaitkan dengan Manchester United.

Los Merengues tak henti-hentinya dikaitkan dengan Mbappe, striker yang kini tengah membela Prancis pada Euro 2020 itu digadang-gadang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo saat ia hengkang ke Juventus 2018 lalu.

Selain Ronaldo, Karim Benzema juga telah menginjak usia yang tak lagi muda sehingga Haaland dan Mbappe dikabarkan bisa menjadi 'Galacticos' Perez selanjutnya.

Berbicara kepada El Transistor, Perez enggan terseret pembicaraan mengenai megabintang Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain itu: "Mbappe? Ia bukan pemain Real Madrid jadi saya tidak bisa membicarakannya."

"Saya tahu apa yang fans inginkan. Kami sedang melakukan pembangunan kembali. Kalian semua tahu siapa saya."

"Anda tahu saya bisa apa. Orang-orang mempercayai saya karena mereka tahu apa yang bisa saya lakukan. Mereka tahu saya bisa memboyong pemain terbaik di dunia."

"Mbappe pemain PSG dan itu harus dihormati, Anda tahu saya tidak bisa membahasnya. Saya tidak akan membahas Mbappe dan Haaland."

Di divisi pertahanan, Madrid juga mengalami gejolak transfer. Pasalnya Varane belum meneken kontrak baru di Santiago Bernabeu meski tinggal menyisakan 12 bulan saja.

Situasi ini membuat spekulasi berembus kencang dengan Man United tengah mencari bek baru, namun belum ada tawaran resmi yang melayang ke Ibu Kota Spanyol itu.

"Saya membaca berita di koran [tentang Varane] dan saya tidak tahu apa-apa."

"Kami belum berbicara dengannya, ia masih berlaga di Euro 2020. Kontraknya masih menyisakan satu tahun dan kami belum menerima tawaran untuk membeli Varane."

"Ia gentleman, jika ingin menetap, ia akan menetap. Jika tidak, ia akan pergi."

Sementara Real berharap bisa mempertahankan Varane, mereka berpisah dengan satu bek legendaris.

Kapten klub Sergio Ramos hengkang secara cuma-cuma namun Perez berharap pria 35 tahun itu akan kembali suatu hari nanti, berkata: "Saya mencintai Ramos seperti anak saya sendiri, saya memboyongnya kemari 2005 lalu dan saya belum pernah menghadiri konferensi pers bersama seorang pemain."

"Saya sangat mengaguminya, ia adalah legenda dan kami ingin ia menetap, kami menawarinya kontrak, kami memberinya batas waktu tetapi ia tidak segera membuat semuanya jelas."

"Ini rumahnya dan ia pasti kembali dalam kapasitas berbeda."

No comments:

Post a Comment