Sunday, June 13, 2021

"Bicarakan Saja Di Ruang Ganti, Olivier Giroud" - Kylian Mbappe Kecewa Terhadap Keluhan Rekan Satu Timnya Di Prancis Itu


 berita bola - Kurangnya umpan yang diberikan kepada striker Chelsea itu membuat dia mengeluh dan membuat rekan satu timnya kecewa mendengar hal tersebut.

Kylian Mbappe mengakui bahwa dia terpengaruh oleh keluhan Olivier Giroud tentang rekan satu timnya di Prancis yang tidak memberinya umpan, tetapi menegaskan dia tidak ingin mengubahnya menjadi masalah yang besar.

Giroud mengatakan setelah Les Bleus mengalahkan Bulgaria dalam laga persahabatan, bahwa dia tidak menerima bola meskipun telah berlari ke area berbahaya di kotak penalti.

Komentar itu ditafsirkan sebagai penghinaan terhadap Mbappe dan bintang Paris Saint-Germain tersebut mengatakan bahwa dia lebih suka jika Giroud berbicara dengannya secara pribadi daripada menyampaikan keluhannya kepada pers.

Apa yang dikatakan Mbappe?

"Saya berbicara dengan Olivier Giroud. Semua orang tahu apa yang terjadi," kata Mbappe pada konferensi pers.

"Memang benar saya sedikit terpengaruh olehnya. Tapi kami tidak akan mempermasalahkan hal itu karena kami di sini untuk mewakili kubu yang sama, yakni Prancis, itu yang terpenting."

"Apa yang dia katakan tidak mengganggu saya lebih dari itu, saya seorang striker dan saya memiliki perasaan ini 365 kali dalam sebuah pertandingan."

"Saya mengucapkan selamat kepadanya di ruang ganti, dia tidak mengatakan apa pun kepada saya dan kemudian saya mendengar dari pers. Dia tidak mengatakan hal buruk. Ini lebih merupakan fakta yang dia sampaikan di depan umum, saya lebih suka membiarkannya datang dan berbicara di ruang ganti. Tapi itu tidak masalah, ini adalah hal sepele. Kita tidak bisa menghalangi tujuan tim."

Bagaimana respon Deschamps?

Pelatih Prancis Didier Deschamps mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan tim tentang masalah ini dan menegaskan bahwa tidak ada ketegangan yang terjadi.

"Olivier Giroud itu seperti striker mana pun, mengatakan bahwa dia tidak menerima bola, itu bukan masalah," katanya dalam sebuah wawancara dengan Telefoot.

"Tidak ada pertemuan, saya mendiskusikannya dengan seluruh tim. Hari ini apa pun yang kita katakan, kalimat sekecil apa pun bisa diartikan banyak hal oleh orang lain dengan bermacam-macam."

"Yang terpenting adalah apa yang terjadi secara internal. Dan secara internal, tidak ada masalah."

Les Bleus akan memulai Euro 2020 dengan pertandingan besar melawan Jerman di Allianz Arena, Rabu (16/6) WIB.

Mereka selanjutnya akan menghadapi Hongaria tiga hari kemudian sebelum pertandingan terakhir Grup F melawan Portugal di pekan berikutnya.

No comments:

Post a Comment