Wednesday, June 2, 2021

Fans Inter Milan Lega, Chelsea & Man City Kecele, Romelu Lukaku Pastikan Bertahan


 berita bola - Ada wacana Manchester City dan Chelsea siap memulangkan Romelu Lukaku ke Liga Primer, tetapi sang striker mengikrarkan kesetiaan pada Inter Milan.

Romelu Lukaku akhirnya menyudahi spekulasi mengenai masa depannya dengan mengonfirmasi bahwa dirinya akan setia mengabdi bagi Inter Milan.

Bintang Belgia ini jadi salah satu bomber terbaik Eropa sepanjang musim 2020/21, membuatnya dihubung-hubungkan dengan deretan klub elite yang siap membayar tinggi dirinya. Kembali ke Liga Primer Inggris sempat diyakini bisa menjadi tujuan berikutnya sang striker.

Kendati begitu, Lukaku dengan tegas menolak rumor yang mengaitkannya dengan Chelsea dan Manchester City, dua klub yang disebut-sebut menginginkan jasa eks Manchester United ini.

Lukaku memastikan, dirinya akan bertahan di Giuseppe Meazza di musim baru.
Lukaku bilang apa?

Berbicara kepada DevilTime di tv Belgia, VTM, Lukaku mengonfirmasi rencananya dan membeberkan bahwa dia sudah bicara dengan calon pelatih baru Inter Simone Inzaghi.

"Ya, saya bertahan. Saya sudah menjalin kontak dengan orang yang akan menjadi manajer baru kami," tuturnya.

"Itu pembicaraan yang sangat positif. Juga, kembali ada tantangan [untuk rebut Scudetto lagi]. Saya merasa sangat baik di Inter," tambahnya.

Lukaku tak luput membicarakan jasa-jasa Antonio Conte, yang meninggalkan Inter bulan lalu setelah membawa klub menuntaskan dahaga sedekade lebih untuk memenangkan Scudetto.

"Puncak karier yang saya gapai ini berkat dia," tegas Lukaku.

"Dia banyak mengulangi latihan taktis. Pada awalnya, sebagian besar lebih ke individual, banyak video untuk menjadi lebih baik secara taktis. Dia selalu konstruktif dalam kritiknya. Tidak 'membunuh' saya agar saya tak berdaya, tapi 'membunuh' saya untuk membuat saya jadi lebih baik," urainya.

"Jika Anda melakukan itu setiap hari, bagi pemain seperti saya, yang sangat fokus pada sepakbola, saya mungkin hanya bisa menjadi pemain yang lebih baik," katanya lagi.

"Ketika saya mendengar dia akan hengkang, itu sangat sulit karena kami memiliki tim yang ambisius dan pemain-pemain yang benar-benar berfungsi untuk tim. Lalu, siklus ini tiba-tiba berhenti," ulas Lukaku, yang sangat menyayangkan perpisahan Conte dengan Inter.
Bagaimana performa Lukaku?

Pemain internasional Belgia ini tampil gemilang setelah bergabung ke Inter dari Manchester United jelang kampanye musim 2019/20.

Lukaku telah mengepak 23 gol dalam musim debutnya sebelum mengoleksi satu gol lebih baik di musim ini, yang diakhiri dengan torehan Scudetto. Secara keseluruhan, Lukaku sudah mengemas 64 gol dalam 95 penampilan bagi Nerazzurri.

No comments:

Post a Comment