Sunday, May 10, 2020

Zlatan Ibrahimovic & Oguchi Onyewu Berkelahi, Muka Gennaro Gattuso Kena Tonjok

berita bola - Mantan bek timnas Italia ini mengenang waktunya bersama Milan.

Massimo Oddo mengungkap bagaimana Gennaro Gattuso secara tidak sengaja jadi korban peristiwa perkelahian di markas latihan AC Milan.

Salah satu insiden yang cukup menghebohkan terjadi antara Zlatan Ibrahimovic dan Oguchi Onyewu di mana kedua raksasa ini terlibat baku hantam. Ketika itu Gattuso dengan postur yang jauh lebih pendek mencoba melerai namun terkena pukulan di wajahnya.

"Mereka berkelahi, tetapi tidak berlebihan. Gattuso mencoba memisahkan keduanya dan menerima satu pukulan kuat di muka," ujar Oddo pada Sky Sport Italia.

Perkelahian tersebut terjadi pada November 2010 yang bermula dari tekel keras Ibrahimovic sehingga sesi latihan harus dihentikan.

Menurut Oddo, hal tersebut adalah contoh dari bagaimana intensnya situasi di Milan yang biasanya melibatkan Gattuso.

"Sekarang saya tertawa, tetapi sebelumnya menangis karena suatu hari Rino pernah mengayunkan kakinya pada tulang kering saya," ujarnya mengenang salah satu momen.

"Saya, Alessandro Nesta, Massimo Ambrosini, Andrea Pirlo, Gattuso, Filippo Inzaghi dan Christian Abbiati selalu duduk satu meja. Gattuso selalu berkelakar kecuali sebelum bertanding."

Oddo bergabung ke Milan pada Januari 2007 dari Lazio dan beberapa bulan kemudian jadi starter di final Liga Champions mengalahkan Liverpool 2-1.

Oddo mencatat 56 penampilan untuk Rossoneri dengan koleksi dua gol.

No comments:

Post a Comment