Sunday, May 3, 2020

Francesco Totti Ungkap Fakta Mohamed Salah Tak Ingin Tinggalkan AS Roma Untuk Gabung Liverpool

berita bola - Francesco Totti mengklaim, Mohamed Salah sebetulnya tidak menginginkan angkat kaki dari AS Roma. Namun...

Legenda AS Roma Francesco Totti mengungkapkan, Mohamed Salah sebetulnya tidak meminta agar Giallorossi menjualnya. Dengan kata lain, sang pemain senang-senang saja berseragam klub ibu kota Italia.

Namun, situasi keuangan klub ibu kota Italia tersebut tengah krisis kala itu, membuat mereka terpaksa merelakan Salah hengkang ke Liverpool. Begitu menurut Totti.

2017 silam, Salah angkat kaki dari Olimpico Stadio untuk merapat kembali ke Liga Primer Inggris dengan memperkuat The Reds.

Sempat gagal di periode pertama dia membangun karier di Inggris bersama Chelsea, tak dinyana, sejak hari pertama bergabung ke klub Merseyside, Salah tampil moncer.

Bahkan, kini Sang Raja Mesir berada di antara jajaran elite pesepakbola Inggris dan Eropa dan bersaing untuk memenangkan Ballon d'Or.

Akan tetapi, Totti mengklaim, Salah bisa saja masih jadi personel Roma seandainya klub tidak mengalami problem finansial tiga tahun silam.

Dalam wawancaranya saat Live Instagram, Totti menjelaskan keadaan sebenarnya Salah ketika meninggalkan Roma.

"Dia [Salah] sebetulnya tidak meninggalkan kami [Roma]," beber Totti.

"Saat itu, klub sedang dalam keadaan krisis. Jadi, bukan dia yang memilih untuk angkat kaki, mari meluruskan berbagai isu," tandas Totti.

Kini, Salah bertranformasi menjadi salah satu pemain terbaik dunia di tangan manajer Jurgen Klopp. Harga jualnya pun sekarang melambung drastis dari ketika dia diangkut Liverpool dengan harga £35 juta plus bonus saat di Roma.

No comments:

Post a Comment