Monday, May 4, 2020

Matteo Darmian: Marcus Rashford Bisa Samai Level Kylian Mbappe

berita bola - Darmian masih mengenang Rashford sebagai youngster berbakat dan mendukungnya untuk mencapai puncak.

Mantan bek Manchester United Matteo Darmian meyakini Marcus Rashford bisa mencapai level seperti Kylian Mbappe.

Rashford, 22, telah mencetak 19 gol dari 31 penampilannya untuk United musim ini dan dalam performa bagus sebelum mengalami cedera pada awal Januari kemarin.

Sementara itu, Mbappe dipandang sebagai pemain muda terbaik dengan ia memenangkan banyak gelar bergengsi termasuk Piala Dunia, namun Darmian menilai Rashford punya potensi untuk menyamai bintang PSG tersebut.

“Saya masih ingat musim pertama Marcus Rashford bersama tim senior seperti baru kemarin,” buka Darmian kepada The Guardian. “Saya langsung berpikir: ‘Wow, pemain ini luar biasa’.

“Dia melakukan banyak hal mengesankan untuk pemain di usianya dan perkembangannya benar-benar membuat saya terkesan. Jika dia terus bekerja seperti yang dia lakukan sejauh ini, dia bisa menjadi pemenang Ballon d’Or. Saya yakin itu.

“Dari semua pemain di United, dialah yang membuat saya paling terkesan dan dia masih sangat muda dan masih bisa berkembang. Bagi saya, dia bisa mencapai level Kylian Mbappe dan bersaing memperebutkan Ballon d’Or untuk beberapa tahun ke depan.”

No comments:

Post a Comment