Tuesday, May 5, 2020

Paul Pogba Diyakini Bisa Kembali Garang Bersama Antonio Conte Di Inter Milan

berita bola - Paul Pogba didukung untuk reuni dengan Antonio Conte di Inter Milan.

Mantan pemain Inter Milan Aldo Serena menyatakan, klub kesayangannya ini bisa memiliki peluang yang lebih bagus untuk memenangkan Scudetto apabila mereka diperkuat sosok Paul Pogba.

Alih-alih pulang ke Juventus, rupanya Nerazzurri memang tengah membidik kemungkinan untuk menyalip sang rival abadi untuk memboyong gelandang Manchester United itu ke Giuseppe Meazza di bursa transfer berikutnya.

Dalam pandangan Serena, pelatih Antonio Conte akan memiliki skuad yang meyakinkan bila Pogba bergabung di dalamnya.

"Saya tidak tahu [bisakah Inter Scudetto], karena saya mengira, akan ada penawaran yang tinggi juga di Juventus. Tapi saya yakin, bersama pemain Prancis ini Conte akan membuat lompatan yang dahsyat," tuturnya kepada Gazzetta dello Sport.

Terkait peluang Pogba hengkang, Serena mendukung penuh bila sang pemain merealisasikannya, kemana pun klub yang akan ditujunya.

Tapi, sang legenda lebih senang bila melihat kembali Pogba berada di bawah komando Conte, sebagaimana ketika keduanya bernaung di Juventus.

"Memang benar, perkembangan Pogba sedikit terhenti bila dibandingkan dengan masa-masa dia di Juventus, tapi dia adalah pemain di level tertinggi, yang menggabungkan kekuatan dan kualitas," lanjutnya.

"Dia berada di tengah-tengah perjalanan kariernya, di usia 27 tahun dia bisa memberi banyak dan jika menemukan pelatih yang tepat, yang bagi saya adalah Conte, dia bisa menjadi pemain yang menentukan lagi," jelas Serena.

"Dari sudut pandang teknis, saya katakan, tim yang bisa mendapatkannya, maka mereka telah membuat transfer jitu," imbuh Serena.

"Tentu saja, akan ada diskusi mengenai gaji," katanya, merujuk pada gaji Pogba di United yang terbilang tidak sedikit.

No comments:

Post a Comment