Monday, May 25, 2020

Ivan Zamorano: Barcelona Tak Mampu Beli Lautaro Martinez

berita bola - Zamorano sangat meyakini Lautaro akan bertahan di Inter meski Barcelona gencar memburunya.

Barcelona tidak mampu membeli Lautaro Martinez dari Inter Milan, klaim eks striker Nerazzurri, Ivan Zamorano.

Bintang muda Argentina, Martinez belakangan santer dikaitkan dengan rumor menuju Barcelona, selain juga ada minat yang sama dari Real Madrid, setelah mencetak 18 gol dalam 33 penampilan sepanjang musim 2019/20.

Inter kabarnya sudah bersiap mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain sebagai langkah antisipasi kepergian Martinez, namun Zamorano sama sekali tidak ragu bahwa sang pemain 22 tahun akan bertahan di Giuseppe Meazza karena kondisi finansial dunia sepakbola yang terguncang oleh pandemi virus corona.

"Saya sangat berharap Lautaro bertahan di Inter. Ia masih muda, 22 tahun; Cavani 11 tahun lebih tua dan punya pengalaman luar biasa di berbagai klub. Tapi kedatangan Cavani tidak ada kaitannya dengan penjualan Lautaro," kata legenda Cile itu kepada MisionTUDN.

"Barcelona memiliki masalah ekonomi yang tidak memungkinkan mereka untuk merekrut Lautaro, jadi menurut saya, ia akan bertahan, saya tidak meragukan itu."

"Cavani bisa menjadi alternatif bagi para starter. Ada banyak rumor, [Alexis] akan kembali ke Manchester United dan Cavani bisa mengisi kekosongan di lini depan."

Zamorano tetap yakin bahwa transfer Lautaro tidak akan terwujud, bahkan jika Barcelona menawarkan Arturo Vidal ke Inter sebagai bagian dari kesepakatan.

"Saya menjamin bahwa Lautaro adalah masa depan Inter," imbuhnya. "Barcelona harus memberikan tawaran €100 juta, setidaknya sama seperti yang diminta oleh Inter untuk Lautaro."

"[Antonio] Conte sangat menyukai Vidal, tentu saja, tapi mereka tetap harus menawar €100 juta terlebih dahulu."

No comments:

Post a Comment