Thursday, May 14, 2020

Sadio Mane: Jurgen Klopp Rahasiakan Penjualan Philippe Coutinho

berita bola - Mane sempat khawatir menit bermainnya anjlok saat kedatangan Salah. Maklum, Coutinho baru dilepas pada tengah musim.

Winger Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan bahwa manajer Jurgen Klopp menyimpan informasi rencana penjualan Philippe Coutinho.

Pada musim 2017/18, Mane membeberkan ia hingga harus berbicara kepada Klopp untuk meminta jaminan menit bermain. Apalagi saat itu Liverpool baru mendatangkan Mohamed Salah.

"Dia [Klopp] mengatakan bahwa dia percaya kepada saya, dan menjanjikan akan menurukan saya sampai kelelahan," ucap Mane, seperti dilansir dari Liverpool Echo, Rabu (13/5).

"Klopp mengatakan dia harus merotasi pasukannya. Sebetulnya ada fakta bahwa Coutinho akan pindah, namun Klopp tidak ingin mengatakan itu langsung kepada saya,” tambahnya.

Mane menjadi andalan Liverpool sejak didatangkan dari Southampton pada musim 2016/17. Ia membantu The Reds menjuarai Liga Champions dan Liga Primer Inggris yang masih tertunda.

Sementara sejak meninggalkan Liverpool pada tengah musim 2017/18, Coutinho gagal bersinar di Barcelona maupun pada masa pinjamnya kini di Bayern Munich.

No comments:

Post a Comment