Wednesday, January 3, 2024

Ikuti Jejak Lionel Messi, Vitor Roque Pakai Nomor Punggung Sang Legenda Barcelona


 berita bola - Barcelona telah mengonfirmasi bahwa Vitor Roque akan memakai nomor punggung yang dulu dipakai Lionel Messi.

APA YANG TERJADI?

Vitor Roque telah menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona dari Athletico Paranaense dan kini telah diberikan nomor punggung di tim barunya di Camp Nou. Pemain Brasil itu akan mengenakan nomor punggung 19 selama sisa musim ini, membuatnya mengikuti jejak Lionel Messi. Legenda Tim Catalan tersebut identik dengan nomor 10 di Camp Nou tapi pernah mengenakan nomor 19 selama dua musim awalnya sebelum memakai nomor 10 setelah Ronaldinho meninggalkan klub.

SITUASINYA

Tim Catalan berharap Roque dapat memberikan dorongan setelah awal musim yang mengecewakan. Tim asuhan Xavi tertinggal tujuh poin dai belakang pemuncak klasemen Girona setelah 18 pertandingan musim ini dan telah bekerja keras untuk bisa menciptakan gol. Robert Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak tim di liga dengan delapan gol, Ferran Torres berada di urutan berikutnya dalam daftar dengan hanya tiga gol.

TAHUKAH ANDA?

Pemain terakhir yang mengenakan nomor 19 di Barca adalah Franck Kessie. Nomor tersebut juga pernah dipakai oleh Sergio Aguero, Ferran Torres, Martin Braithwaite dalam beberapa musim terakhir.

APA SELANJUTNYA UNTUK ROQUE?

Rekrutan anyar Barca itu telah berlatih bersama tim asuhan Xavi dan berharap bisa melakoni debutnya ketika mereka menghadapi Las Palmas, Jumat (5/1) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment