Friday, January 5, 2024

RESMI! Chelsea Umumkan Sponsor Baru


 berita bola - Chelsea resmi mengumumkan sponsor lengan baru, perusahaan kripto BingX, yang juga akan tampil sebagai sponsor seragam latihan per musim depan.

APA YANG TERJADI?

Chelsea resmi mengumumkan perusahaan kripto BingX sebagai sponsor lengan jersey, Jumat (5/1), hingga sisa musim ini dan sebagai sponsor jersey latihan per musim 2024/25.

Menurut The Athletic, The Blues akan mendebutkan jersey berlogo BingX mereka pada leg pertama semi-final Piala Liga Inggris versus Middlesbrough, Rabu (10/1) dini hari WIB.

SITUASINYA

Setelah membuka 2023/24 dengan jersey biru polos, Chelsea akhirnya meneken kontrak sponsor dengan perusahaan data keolahragaan Infinte Athlete pada September secara jangka pendek. Mulai musim depan, logo Infinte Athlete akan menghiasi jersey latihan Si Biru bersama dengan BingX. Sampai saat ini, belum dikonfirmasi siapa yang akan menjadi sponsor utama jersey Chelsea musim depan.

TAHUKAH ANDA?

Meski kampanye Liga Primer Inggris masih hancur berantakan, Mauricio Pochettino mampu memandu Chelsea ke empat besar Piala Liga. Manajer asal Argentina itu bakal berharap bisa melaju hingga final dan memenangkan trofi pertamanya sebagai pelatih The Blues untuk setidaknya menutup musim debutnya di Stamford Bridge dengan capaian positif.

SELANJUTNYA UNTUK CHELSEA?

Sebelum menghadapi The Boro dengan tampilan anyar pada jersey mereka, armada Pochettino akan menjamu Preston North End, Minggu (7/1) dini hari WIB, di ajang putaran ketiga Piala FA.

No comments:

Post a Comment