Tuesday, January 2, 2024

"Saya Sih Ayo Aja," - Wow, Gelandang Barcelona Frenkie De Jong Nantikan Pinangan Man United?


 berita bola - Frenkie de Jong sama sekali tak menampik peluang dirinya gabung Man United, tapi...

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong tidak menutup pintu gabung ke Liga Primer Inggris dengan memperkuat Manchester United misalnya. Seperti diketahui, dalam beberapa edisi bursa transfer sebelumnya, nama bintang muda Belanda itu kerap dihubungkan dengan Old Trafford.

Terlebih lagi, saat ini The Red Devils masih ditangani bekas pelatih de Jong di Ajax: Erik ten Hag. De Jong bisa berada di titik sekarang tidak lepas dari peran penting pelatih Belanda tersebut semasa keduanya berada di Amsterdam.

De Jong membuka peluang untuk merasakan tantangan di liga baru.

"Gabung ke liga baru? Saya sih ayo aja," tutur de Jong saat ditanya apakah ada kemungkinan dirinya gabung ke klub lain yang meminatinya, salah satunya Man United.

Kendati demikian, de Jong menegaskan dirinya sebisa mungkin fokus berjibaku dengan Barca, yang dalam kondisi compang-camping di musim ini.

"Akan tetapi, saya sangat puas berada di Barca. Selalu sulit untuk mengatakannya. Untuk sekarang ini, saya merasa baik-baik saja di sini, di Barcelona," lanjut de Jong.

"Saya berada di klub di mana selalu saya inginkan, tempat yang saya impikan," pungkas pemain 26 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment