Thursday, January 25, 2024

AKHIRNYA! Kylian Mbappe Putuskan Gabung Real Madrid - Tapi Minta Gaji Segini


 berita bola - Kylian Mbappe dikabarkan sudah memutuskan ke Real Madrid, tetapi meminta paket pembayaran sebesar €195 juta (Rp3,3 triliun).

APA YANG TERJADI

Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain semakin mendekati tanggal kedaluwarsa, dan jika tak diperbarui, maka ia akan berstatus tanpa klub pada musim panas 2024. Real Madrid selama ini menjadi klub yang paling diunggulkan untuk memboyongnya dari PSG.

SITUASINYA

Menurut Bild, Mbappe sudah memutuskan mau bermain untuk Los Blancos per Juli nanti, tetapi negosiasi syarat personal tak kunjung menemui kata sepakat. Pasalnya, bomber 25 tahun itu menuntut gaji dua kali lipat dari yang Madrid sudi bayarkan.

TUNTUTAN MBAPPE UNTUK MADRID

Madrid disebut menawarkan gaji €35 juta per tahun, hanya separuh dari apa yang diinginkan Mbappe. Selain gaji €70 juta per tahun, kampiun Piala Dunia 2018 itu juga meminta bonus transfer senilai €125 juta.

Kini Madrid menuntut agar kubu Mbappe memberikan "jaminan tertulis" jika kedua belah pihak mencapai kompromi terkait syarat personal, karena kubu Santiago Bernabeu ingin segera mengakhiri saga yang telah berlangsung selama berlarut-larut ini.

SELANJUTNYA UNTUK MBAPPE & REAL MADRID

Ya, Madrid ingin keputusan diambil dengan "segera". Sayangnya salah masih ada satu faktor penghalang yang membuat saga ini tak kunjung selesai, yakni fakta bahwa PSG menolak menyerahkan top skor sepanjang masa mereka secara cuma-cuma, dan Les Parisiens siap menawarkan gaji €100 juta per tahun agar Mbappe mau bertahan.

No comments:

Post a Comment