Tuesday, January 30, 2024

Manchester United Siap Kibaskan £51 Juta Untuk Bajak Bintang Real Sociedad & Jepang Takefusa Kubo


 berita bola - Man United mengarahkan teropong mereka pada bintang sensasional Jepang milik Real Sociedad Takefusa Kubo.

APA YANG TERJADI?

Manchester United terpincut mendatangkan winger sensasional Real Sociedad dan timnas Jepang Takefusa Kubo. Menurut Mundo Deportivo, pihak The Red Devils akan mencoba peruntungannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Kubo, yang saat ini sedang bertugas membela Jepang di Piala Asia 2023, memiliki klausul pelepasan senilai £51 juta. Nominal itu tidak menjadi masalah bagi Man United, tapi untuk bergerak di musim dingin tidak memungkinkan.

GAMBARAN BESAR

Sehubungan dengan aturan FFP, Man United hampir pasti tidak akan mengeluarkan sepeserpun di musim dingin ini untuk pemain baru.

Oleh karena itu, pihak Setan Merah baru akan bergerak untuk transfer Kubo di pengujung musim 2023/24.

Hanya saja, Man United bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Kubo. Rival mereka di Liga Primer Inggris, Liverpool, juga cukup tertarik untuk bekerja sama dengan sang winger.

Klub-klub seperti Juventus dan beberapa dari Arab Saudi seperti Al Nassr, kesengsem dengan servis Kubo, yang terus tampil gacor bersama Sociedad.

SELANJUTNYA BAGI KUBO?

Kendati demikian, bintang Jepang itu disebut-sebut kerasan bermain untuk La Real dan tidak menatap hengkang dalam waktu dekat ini. Pihak Sociedad pun tampaknya akan mengantisipasi ketertarikan dari para peminat dengan segera memberinya kontrak baru.

No comments:

Post a Comment