Saturday, January 6, 2024

Tak Cuma Real Madrid, Paris Saint-Germain Ternyata Juga Ketar-Ketir Tunggu Kylian Mbappe


 berita bola - Kylian Mbappe telah menetapkan tenggat waktu untuk memutuskan masa depannya di Paris Saint-Germain, membuat Les Parisiens dan Real Madrid berkeringat.

APA YANG TERJADI?

Kontrak Kylian Mbappe sudah memasuki enam bulan terakhir, artinya dia bebas bernegosiasi dengan klub mana pun jelang bursa transfer musim panas. Spekulasi terus bermunculan mengenai prospek sang striker, dengan Real Madrid menjadi yang paling dihubungkan dengannya. Namun, kini dia tampaknya sudah menetapkan tenggat waktunya sendiri. Diario Sport melaporkan bahwa ini akan terjadi pada bulan Februari, sebelum dimulainya babak 16 besar Liga Champions.

SITUASINYA

Mbappe sebelumnya mengatakan bahwa dia urung membuat keputusan mengenai langkah selanjutnya, meskipun dia telah menyinggung semacam "kesepakatan" dengan PSG mengenai masa depannya. Dia tentu saja pernah dikaitkan dengan Los Blancos sebelumnya, meskipun dia memilih untuk tetap di Prancis setelah drama yang berlarut-larut sejak 2021.

TAHUKAH ANDA?

Mbappe tetap menjadi bagian penting dari rencana PSG musim ini dan sedang dalam performa terbaiknya. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencetak 22 gol dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

APA SELANJUTNYA UNTUK MBAPPE?

Pemain internasional Prancis itu kemungkinan besar akan tetap menjadi berita utama untuk beberapa waktu ke depan. Madrid berharap mereka bisa bernegosiasi dengan baik dengan pihak Mbappe, meskipun mereka terhalang oleh kenyataan bahwa tenggat waktu yang ditentukan pemain lebih lama dari apa yang diinginkan oleh Los Blancos yakni pada pertengahan Januari.

No comments:

Post a Comment