Thursday, February 17, 2022

Waduh! 'Ilfeel' Sama Real Madrid, Bintang PSG Kylian Mbappe Berpaling Ke Liverpool?


 berita bola - Megabintang Prancis itu mencetak gol menit akhir ke gawang Los Blancos dan menjadi pahlawan kemenangan Les Parisiens di babak 16 besar Liga Champions

Megabintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe kini dilaporkan "terbuka" untuk bergabung dengan Liverpool setelah peristiwa selama lebih dari 24 jam terakhir membuatnya berubah pikiran.

Pemain 23 tahun itu santer dikabarkan ingin segera berbaju Real Madrid setelah kontraknya di Parc des Princes habis di akhir musim ini.

Namun, setelah mengalahkan Los Blancos dengan skor 1-0 bersama PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Mbappe merasa 'ilfeel' dengan mereka dan kini mempertimbangkan transfer ke Liga Primer Inggris.

Media Spanyol, SPORT, melaporkan pemain asal Prancis itu menimbang kemungkinan ke Inggris dengan serius.

Laporan tersebut pun mengklaim bahwa Liverpool berusaha untuk meyakinkan Mbappe lewat sang manajer, Jurgen Klopp.

Pada Rabu (16/2) dini hari WIB, Mbappe menjadi pahlawan kemenangan PSG dengan mencetak gol telat ke gawang Madrid dan menurut klaim SPORT, pria pemenang Piala Dunia itu "sangat frustrasi" melihat kualitas tim asuhan Carlo Ancelotti.

Oleh karenanya ia memutuskan untuk menunggu dan merefleksikan masa depannya, dan bakal membuat Madrid kalang kabut.

Setelah peluit panjang di Parc des Princes melawan Madrid, Mbappe menegaskan ia masih belum mengambil keputusan soal masa depannya.

"Saya belum memutuskan masa depan saya. Saya pemain Paris Saint-Germain, salah satu klub terbaik di dunia," ucapnya.

"Laga ini bakal memengaruhi masa depan saya? Enggak – saya belum memutuskan. Saya berusaha yang terbaik, kita lihat saja apa yang akan terjadi musim depan."

"Saya sudah bilang akan memberikan segalanya. Harus saya buktikan lewat aksi. Saya berhasil melakukannya [di leg] pertama, kami akan harus melakukannya untuk kedua kalinya di Santiago Bernabeu."

No comments:

Post a Comment