Tuesday, March 10, 2020

Tiga Calon Pengganti Gonzalo Higuain Di Juventus

berita bola - Icardi merupakan incaran lama Bianconeri yang kembali muncul jelang bursa transfer musim panas mendatang dibuka.

Juventus dilaporkan tengah mempertimbangkan tiga nama untuk menjadi pengganti Gonzalo Higuain sebagai striker utama musim depan.

Tuttosport melansir ketiga nama striker yang dianggap realistis menjadi bidikan adalah Mauro Icardi, Gabriel Jesus dan Timo Werner, karena masih di bawah usia 30 tahun.

Higuain saat ini telah memasuki usia 32 tahun dan kontraknya di Turin akan berakhir pada pengujung musim 2020/21.

Juventus berusaha untuk melepas Higuain pada musim panas kemarin, namun sang pemain menolak untuk pindah karena ingin kembali berkeja sama dengan Maurizio Sarri, pelatihnya semasa di Napoli.

Bianconeri pada Januari lalu dihubungkan dengan potensi transfer Erling Haaland, namun sang pemuda Norwegia lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Icardi sudah sering dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa tahun terakhir, sejak mengalami konflik internal dengan Inter Milan dan pindah ke Allianz Stadium bisa menjadi opsi baginya setelah kembali dari masa pinjaman di Paris Saint-Germain musim ini.

Sementara Gabriel Jesus juga berpeluang besar meninggalkan Manchester City karena jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler di bawah arahan Pep Guardiola.

Nama Werner menjadi target terakhir yang muncul setelah penyerang Jerman itu menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi bagi RB Leipzig musim ini dan 21 di antaranya dibukukannya di Bundesliga.

No comments:

Post a Comment