Sunday, March 22, 2020

Jika Pierre-Emerick Aubameyang Pilih Manchester United, Itu Pasti Karena Uang

berita bola - Legenda The Gunners menilai Man United akan kesulitan meraih juara, jadi tidak mungkin Auba pergi ke Old Trafford dengan alasan ambisi.

Mantan pemain Arsenal Paul Merson menilai Pierre-Emerick Aubameyang hanya akan bergabung dengan Manchester United demi uang.

Aubameyang dikaitkan dengan klub-klub raksasa lain seperti Barcelona dan PSG, oleh karena itu, Merson mengatakan satu-satunya alasan kapten The Gunners menolak kedua tim tersebut untuk Man United hanya karena gaji yang besar.

"Saya tidak berpikir Anda bisa mengatakan Aubameyang akan pergi karena ambisi jika dia hengkang ke Manchester United," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Pada saat ini, Anda tidak bisa mengatakan Anda pergi ke Manchester United dan dijamin mendapat trofi. Anda tidak akan bisa menjamin United memenangkan apapun dalam dua atau tiga musim ke depan. Mereka menjadi lebih baik tetapi itu bukan ambisi, itu uang.

"Jika Manchester City atau Liverpool, maka itu berbeda. Anda akan berpikir, tentu saja, dia ambisius dan ingin meraih gelar juara.

"Saya tidak berkata United tidak akan juara, tetapi Anda tidak bisa meyakinkan saya. Saya bisa meyakinkan Anda Man City atau Liverpool akan melakukannya dalam beberapa tahun ke depan."

No comments:

Post a Comment