Sunday, March 8, 2020

Pep Guardiola Kecewa Marcus Rashford Absen Di Derbi Manchester

berita bola - Rashford sampai saat ini masih memulihkan diri dari cedera punggung, dan belum akan kembali bermain sampai pengujung musim.

Pep Guardiola mengaku kecewa karena Manchester City arahannya akan menghadapi Manchester United yang tidak diperkuat Marcus Rashford. Kedua tim dijadwalkan bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-29, Minggu (8/3) malam WIB ini.

Seperti diketahui, Rashford masih menepi karena mengalami cedera punggung dan tidak akan memiliki kesempatan untuk menambah jumlah empat golnya ke gawang City di pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford.

Penyerang 22 tahun itu sebelumnya berhasil mencetak dua gol ke gawang City musim ini, dan absennya dia disayangkan Pep.

“Saya selalu bilang bahwa sejak hari pertama saya menjadi manajer, saya suka untuk melawan tim yang turun dengan kekuatan penuh,” kata Pep dikutip dari dunia sport88.

“Saya sebelumnya senang untuk melawan [Eden] Hazard di Bernabeu. Saya tidak suka melihat Rashford absen atau [Harry] Kane melawan Tottenham. Saya lebih memilih untuk melawan pemain top dan semua pemainnya tersedia.

“Ini tidak bagus untuk United dan dia absen dari tim nasional. Mudah-mudahan dia bisa pulih secepatnya. Saya lebih memilih dia bermain untuk mereka.”

No comments:

Post a Comment