Monday, March 30, 2020

berita bola -Rencana Real Madrid menjual Di Maria bisa berantakan andai sang bintang tampil di final Piala Dunia.

Angel Di Maria merobek surat dari Real Madrid yang memintanya tidak mengambil risiko cedera dan absen di final Piala Dunia 2014.

Di Maria adalah salah satu tulang punggung Argentina di Brasil namun mengalami cedera otot di babak pertama perempat-final lawan Belgia.

Dia absen di semi-final saat tim Tango menghajar Belanda untuk kemudian jadi penghangat bench di final yang dimenangkan oleh Jerman.

Di Maria mengaku ingin tampil di final melawan pasukan Joachim Low namun Madrid sempat mencoba menghalangi keinginan tersebut.

"Hanya ada tiga orang yang mengetahui kebenarannya yaitu doktor Daniel Martinez, pelatih Alejandro Sabella dan saya," tuturnya pada Telefe.

"Otot saya robek di laga lawna Belgia. Kondisi saya ketika itu 90 persen, kaki saya tidak sepenuhnya siap. Tetapi saya ingin bermain dan tidak peduli jika harus pensiun setelahnya."

"Bermain masih dimungkinkan, bagi saya itu adalah final Piala Dunia, pertandingan final saya."

"Saya tahu Real Madrid ingin menjual saya, kemudian surat itu datang. Daniel menjelaskan itu dari Real Madrid tetapi tidak saya lihat dan saya merobeknya."

"Saya berbicara pada Alejandro dan menjelaskan tidak berada dalam kondisi 100 persen dan saya menangis. Saya tahu dia mencintai saya, dia ingin saya bermain, tetapi dia mencari yang terbaik untuk tim."

"Saya hampir mendapat suntikan. Saya ingin mencoba. Tetapi setelah menggelar pertemua dia memutuskan untuk memainkan Enzo Perez."

No comments:

Post a Comment