Tuesday, February 18, 2020

Son Heung-Min Operasi Lengan, Krisis Penyerang Tottenham Memburuk

berita bola - Pemain asal Korea Selatan tersebut mengalami retak tulang lengan sehingga harus absen cukup panjang menyusul Harry Kane.

Tottenham kembali mendapatkan kabar buruk dengan Son Heung-Min dipastikan absen beberapa pekan karena mengalami retak pada lengannya.

Pemain asal Korea Selatan tersebut menambah buruk krisis penyerang yang dialami Jose Mourinho, dengan Spurs sudah kehilangan sosok Harry Kane yang juga menjalani operasi.

Kapten tim nasional Inggris tersebut awalnya diperkirakan bisa kembali bermain pada April, tetapi laporan lebih lanjut mengabarkan bahwa Kane berpotensi sudah mengakhiri musimnya.

Cederanya Kane sebenarnya bisa ditambal sempurna oleh Son dengan mampu mendulang gol-gol krusial, termasuk gol kemenangan atas Aston Villa di laga terakhir.

Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut juga menderita cedera yang memaksanya naik ke meja operasi pada periode krusial kompetisi.

"Son Heung-Min akan menjalani operasi pekan ini setelah mengalami retak pada lengan kanannya," tulis pernyataan resmi Tottenham.

"Pemain asal Korea Selatan itu mengalami cedera saat meraih kemenangan melawan Aston Villa.

"Setelah operasi, staf medis kami akan meninjau opsi manajemen untuk rehabilitasi Son dengan sang pemain diperkirakan absen selama beberapa pekan."

No comments:

Post a Comment