Thursday, February 6, 2020

Dahulu Berjaya, John Stones Kini Dianggap Lebih Buruk Dari Chris Smalling

berita bola - Stones yang ditebus mahal oleh Manchester City diharuskan untuk berbenah karena sekarang hanya menjadi pilihan kedelapan di timnas Inggris.

John Stones sekarang dianggap lebih buruk dari Chris Smalling dan sosoknya berada di urutan kedelapan dalam pilihan timnas Inggris untuk posisi bek sentral, kata mantan winger Manchester City Trevor Sinclair.

City menginvestasikan 47,5 juta poundsterling untuk menebus Stones dari Everton pada musim panas 2016, dan ia langsung menjadi andalan serta tak lupa memenangkan gelar Liga Primer Inggris di bawah arahan Pep Guardiola.

Akan tetapi, rentetan cedera dan performa tidak konsisten membuatnya tersingkir dari tim utama, bahkan absennya Aymeric Laporte di sebagian besar musim ini gagal menaikkannya jadi opsi paten, mengingat Pep lebih memilih Fernandinho untuk digeser ke posisi bek sentral.

Stones pun diingatkan oleh Sinclair untuk mengubah situasinya. Kepada dunia sport88, sang mantan winger Inggris itu mengatakan: “Jika kalian melihat pada persaingannya, itu [bek sentral] adalah salah satu area terkuat.

“Tentunya di sana ada Harry Maguire, saya pikir Joe Gomez juga sudah luar biasa musim ini, [Fikayo] Tomori juga tak kalah hebatnya.

“Bagi saya, Mason Holgate mungkin ada di atas Michael Keane - hanya karena performa yang dia tunjukkan di posisi bek kanan.

“Kemudian Anda juga punya James Tarkowski dan Chris Smalling di depan John.

“Mari kita telaah, Raheem Sterling - yang sering bermain - telah turun di 35 pertadingan. Itu dua kali lebih banyak ketimbang Stones.

“Fakta bahwa Laporte tidak selalu tersedia musim ini dan Stones yang tidak banyak bermain membunyikan alaram peringatan.

“Bahkan youngster Eric Garcia yang berada di bangku cadangan di Tottenham [Hotspur], dia adalah pemain muda yang sangat bagus, namun dia tidak punya pengalaman seperti yang dimiliki Stones.

“Saya menyukainya, jangan salah, namun fakta bahwa dia dipilih di depan John Stones menggambarkan semuanya.

“Buat saya, John adalah bek sentral Inggris dengan umpan terbaik di Inggris. Tidak diragukan lagi. Secara teknik, dia berani dan dia selalu membuat sudut untuk menerima bola dan jarak umpannya luar biasa.

“Namun sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana untuk John Stones di Man City, dan itu harus segera dibenahi.”

No comments:

Post a Comment