Tuesday, February 4, 2020

Siapa Mau? Chelsea Siap Jual Kepa Arrizabalaga Di Musim Panas

berita bola - Kepa kabarnya akan dijual di jendela transfer berikutnya selagi manajer Frank Lampard berniat mencari kiper baru.

Manajer Chelsea Frank Lampard telah menginstruksikan pihak klub untuk mendatangkan kiper baru, sekaligus menggantikan Kepa Arrizabalaga yang bakal dilepas di musim panas, klaim Cadena Cope.

Laporan media tersebut menyatakan bahwa Kepa kemungkinan takkan bermain lagi untuk Chelsea musim ini, dan sosoknya dilewatkan dalam hasil imbang 2-2 di markas Leicester City pada akhir pekan kemarin.

Kepa, 25, sejatinya merupakan kiper termahal di dunia setelah pihak The Blues mendatangkannya dari Athletic Bilbao di angka 80 juta euro pada musim panas 2018 lalu.

Ia awalnya digadang-gadang bakal menjadi pengganti Thibaut Courtois untuk jangka panjang, namun performanya dalam beberapa waktu terakhir terbilang mengecewakan.

Dari 24 penampilannya untuk Chelsea di Liga Primer musim ini, Kepa baru mengemas lima clean sheets, sementara ia membiarkan gawangya bobol 32 kali dan hanya melakukan 41 penyelamatan.

Sedangkan jika ditarik dari musim lalu, Kepa telah memainkan 60 pertandingan di kompetisi kasta teratas di Inggris dan kebobolan 71 kali, dengan timnya mengemas 19 clean sheets.

Di Chelsea, Kepa masih terikat kontrak hingga Juni 2025

No comments:

Post a Comment