Wednesday, February 26, 2020

Gary Neville: Liverpool Hanya Batu Pijakan Mohamed Salah

berita bola - Eks pemain Manchester United tersebut menilai Salah akan meninggalkan Anfield jika ada tawaran dari Real Madrid atau Barcelona.

Mantan pemain Manchester United Gary Neville menilai Mohamed Salah tidak akan bertahan di Liverpool dalam jangka waktu yang panjang.

Pemain asal Mesir tersebut menjadi salah satu pemain terbaik dunia setelah didatangkan The Reds dari AS Roma, membantu klub meraih gelar juara Liga Champions dan berpeluang mengantar Liverpool meraih trofi Liga Primer Inggris perdana musim ini.

Tetapi Neville berpendapat, Salah tidak akan bertahan lama di Anfield dan akan segera hengkang ke salah satu dari dua klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona atau Real Madrid.

"Tidak mudah mengganti pemain seperti itu," ujar Nevilla kepada Sky. "Saya mengatakan 18 bulan lalu, saya pikir Mo Salah akan meninggalkan Liverpool.

"Saya pikir ini sedikit lebih sederhana terkait mengapa fans Liverpool tidak menampilkan begitu banyak cinta untuk Salah, dan juga kedekatan dan loyalitas mereka.

"Saya pikir ada firasat bahwa dia ingin pergi dan bermain di Real Madrid, atau dia akan hengkang ke Barcelona, dia akan membuat langkah besar.

"Ini bukan kritikan untuk Mo Salah. Saya bermain dengan David Beckham, dengan Ruud van Nistelrooy, dengan Cristiano Ronaldo - mereka ingin memenangkan Ballon d'Or, mereka ingin berada di Real Madrid, mereka ingin berada dalam sorotan dan bermain di klub terbesar di dunia.

"Saya pikir pada akhirnya dia menggunakan Liverpool sebagai batu loncatan untuk karirnya. Dia memiliki aspirasi bermain di level lebih tinggi.

"Mari berkata jujur, Real Madrid dan Barcelona bagi banyak pemain adalah puncak tertinggi."



No comments:

Post a Comment